Total Tayangan Halaman

Jesus Jalan Keselamatan

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku

Lam_Mar Sihaholongan

Marsipature Rohana Be Ma

Senin, 28 November 2011

Pelayanan Mulitimedia di Gereja

Shalom,, Saya berterimakasih Kepada TYK yang memberi kesempatan kepada saya untuk berbagi dan melihat banyak keluhan dalam pelayanan Gereja “Multimedia” dan saya pada kesempatan kali ini akan berbagi “Software Easy Worship” yang sering kita pakai di Gereja.

-       -   Tersedia  lagu-lagu EW Kontemporer

-        -  Alkitab TB

-         - Aplikasi EW 2009 (jika anda butuh EW 2007 silahkan kontak Via E-mail

-          -Teritorial Ppt. (lihat n download dibawah)

-          -Video Loop EW 2007/2009 pesan Via E-mail
-          -JIka ada keluhan silahkan Kontak Via E-mail (lamsihar.pane@yahoo.com)
     Silahkan Klik sesuai kebutuhan pada link yang sudah disediakan
     **EW 2009 memiliki kelebihan tersendiri dari EW 2003/2007 karena melalui EW 2009 anda bisa langsung memutar Youtube.com dan juga video,webcam MP3-MP4, Power point '07 **
     *4shared.com akhir-akhir ini sering menghapus file yg di upload di 4shared*
      jdi Jika anda tidak menemukan file yg anda cari, silahkan contak saya (e-mail, atau tinggalkan komentar untuk saya upload kembali fileyg anda cari

   "saat ini EW tidak hanya digunakan di Gereja, tetapi kantor-kantor juga sudah menggunakannya, dengan alasan "mereka mengatakan penggunaanya simpel, unik, dan gampang untuk didapatkan"

    Software EW 2007 (Klik disini untuk download) mauliate (new......)
     Download cara pemakaian EW  (password: 1234567890) tutorial yang tersedia masih dalam revisi :D
     Bahan-bahan tambahan dariPersekutuan Peduli Gereja
    untuk mempercepat download saya sarankan menggunakan IDM "softwarenya sudah tersedia juga di blog ini" silahkan klik Software IDM



*Semoga Bermanfaat bagi pelayanan kita*
**TUHAN YESUS MEMBERKATI**







Tidak ada komentar:

Posting Komentar