Total Tayangan Laman

Jesus Jalan Keselamatan

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku

Lam_Mar Sihaholongan

Marsipature Rohana Be Ma

Selasa, 07 Mei 2013

SMK YAYASAN SOPOSURUNG BALIGE


Shalom sobat blogger,
Berbicara tentang sekolah “SMK” yang berkwalitas, disiplin, guru pengajar berpengalaman dan handal, fasilitas sekolah yang bagus , dengan biaya yang bisa dijangkau oleh setiap kita yang memiliki ekonomi menengah kebawah sangatlah susah.
Dengan kemajuan teknologi dan susahnya mencari nafkah hidup, sekolah yang seperti ini menjadi salah solusi bagi kita,,,, 
Jika anda ingin mencari sekolah yang demikian maka saya sarankan untuk anda membuka web. Ini  www.smkyaspor.wordpress.com  saya yakin ini adalah solusi yang tepat bagi anda.
Sekolah ini telah mencetak banyak orang yang berhasil dibidangnya masing-masing
Visi Sekolah : Mewujudkan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang bermutu dan kompeten  dengan tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.

Misi sekolah : memberikan pendidikan dan pelatihan bagi siswa/i agar memiliki pengetahuan, keterampilan/skill, serta disiplin yang tinggi untuk dapat hidup mandiri dan siap bersaing mengisi lapangan kerja di dunia industri / dunia usaha.
Untuk mencapai Visi dan misi sekolah, perlu dilakukan pembenahan di sekolah SMK Swasta Soposurung balige:
1.  Memperbaiki sistem manajemen dan adminitrasi sekolah terorganisasi dengan baik dan benar secara kontinue
2.  Mengembangkan kurikulum sesuai dengan keunggulan lokal sekolah
3.  Pembenahan sarana dan prasarana sekolah dalam menunjang kegiatan proses belajar mengajar baik normatif, adaptif serta Produktif yang sesuai dengan standar nasional dan standar dunia usaha/industri.
4.  Meningkatkan kerjasama dengan masyarakat serta dunia usaha/industri
5.  Peningkatan Kualitas kemampuan Guru dalam peningkatan Kompetensinya terutama kompetensi guru bidang produktif sesuai dengan kebutuhan minimal berdasarkan jumlah serta  kualifikasinya serta kompetensinya.
6.  Meningkatkan dan mencari sumber dana dari Alumni, Pemerintah daerah, Pemerintah Propinsi, Pemerintah Pusat serta donatur-donatur  dalam negeri dan luar negeri.
7.  Mengembangkan unit produksi dan kewirausahaan
8.  Meningkatkan pengelolahan lingkungan sekolah.


Brosur penerimaan Siswa/I baru Brosur Sekolah dalam bentuk word
Kegiatan Sekolah




Ibadah bersama setiap hari Kamis








»»  baca selengkapnya...