Total Tayangan Halaman

Jesus Jalan Keselamatan

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku

Lam_Mar Sihaholongan

Marsipature Rohana Be Ma

Selasa, 26 September 2017

Cara mengatasi Blackscreen dan Laptop yang berhenti di LOGO Gagal masuk windows


Gambar terkait
Sumber gambar: http://gubukkangarif.blogspot.co.id
Shalom, setelah sekian lama tidak update, baru-baru ini laptop saya bermasalah, dan seperti biasa setelah ketemu solusinya, ada baiknya berbagi:
Pernah Mengalami Masalah layar hitam atau blackscreen di Windows 10, atau tidak bisa masuk windows dan hanya berhenti di Logo Laptop tersebut (saya mengalaminya pada laptop ASUS), sepat PANIK karena laptop masi BARU dan banyak data penting didalamnya.
Berdiam sejenak untuk menenangkan pikiran, dan baru sadar, sebelum kejadian ini Laptop saya minta update, saat selesai update langsung saya matikan, ternyata ini penyebabnya YAITU ketika Windows Update otomatis menginstal update pada sistem. Hal ini menyebakan kemungkinan ada file update yang corrupt. Berikut adalah cara mengatasi hal tersebut.
YANG PALING UTAMA JANGAN PANIK

Cara 1:
1.      Cabut Charger laptop kamu.
2.      Tekan & Tahan tombol Power selama 10 detik
3.      Lepaskan tombol power.
4.      Pasang pengisi kembali dan coba menyalakannya.
Cara 2:

Pada posisi Blackscreen ; Tekan dan tahan  CTRL+ALT+DEL secara bersamaan untuk membuka  Task Manager . jika terbuka, Klik File è New èdan ketik  explorer.exe

Setelah itu, Lakukan System Restore pada windows kamu.dan Uninstal aplikasi yang tidak kompatible dengan windows 10
Demikian cara mengatasi Blackscreen dan Laptop yang berhenti di LOGO

Saya menggunakan Windows 10 dan berhasil
lamsiharp.blogspot.com
http://lamsiharp.blogspot.co.id/2017/09/cara-mengatasi-blackscreen-dan-laptop.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar